Perawatan Mobil Mitsubishi Motor

13.34


Tips Agar Mobil Selalu Bersih dan Kinclong.

Salam hormat Ronimitsubishi (hotline: 082140973689/whatsapp) dan salam sukses buat Juragan-juragan Mitsubishi. Sedikit ulasan tentang cara merawat mobil agar tetap kinclong apalagi dimusim hujan.
PT. Sun Motor Juanda - Raya Juanda Km.5 Sidoarjo - Jawa Timur
 Ada tips yang bisa Ronimitsubishi sampaikan, sebelum mobil dipoles, pastikan mobil sudaah dicuci hingga bersih. Selanjutnya lap seluruh permukaan mobil hingga kering. Saat pemolesan tempatkan mobil pada area yang tidak terkena terik matahari,ini penting agar saat pemolesan nanti tidak cepat kering.
Jika proses mobil berhasil mengkilapkan mobil Mitsubishi Anda. Selanjutnya yang bisa Roni (Sales Mitsubishi) sampaikan, ada tips yang harus diperhatikan agar kilap mobil tetap terjaga.
  1. Jangan biarkan mobil terkena air hujan terlalu lama dan segera keringkan jika memang mobil terkena hujan untuk mencegah timbulnya jamur yang akan menyebabkan pudarnya kilau cat mobil dan warna cepat kusam. Bila timbul bercak jamur, gunakan produk cairan pembersih untuk mengembalikan kilap mobil Anda. Gosok dengan amplas halus dahulu lalu kompon dengan menggunakan produk pengkilap cat mobil.
  2. Hindari parkir mobil Anda di tempat-tempat yang rindang atau pohon yang banyak burung. Karena kotoran burung dan getah pohon dapat menyebabkan kerusakan pada cat mobil Anda. Bila ini terjadi, segera cuci mobil Anda, jangan biarkan kotoran burung dan getah pohon mongering.
  3. Jauhkan dari butiran debu yang akan mengakibbatkan baret atau goresan pada cat mobil Anda. Jika terdapat butiran debu menempel caranya bersihkan dulu dengan air cara menyemprot atau menyiram permukaan yang terkena debu agar terhindar timbulnya goresan atau baret pada mobil Mitsubishi Anda.

Ada yang terpenting dalam hal ini adalah, hindari menggunakan ‘coverbody’ (penutup mobil) saat terik matahari, karena kelembapan menimbulkan jamur. Karena coverbody itu sendiri sebaiknya digunakan pada cuaca dingin atau malam hari.
Demikian sedikit ulasan yang bias Ronimitsubishi sampaikan. Semoga bermanfaat bagi juragan-juragan, sehingga mobil Anda bisa terjaga dan selalu tetap mengkilap.

You Might Also Like

0 komentar