Pilihan Mobil dan Info Harga Mitsubishi Surabaya

23.20

Rekomended Sales Mitsubishi Surabaya Sidoarjo Jawa Timur dan info harga 082140973689.

Dealer Mitsubishi Surabaya menyediakan berbagai macam mobil Mitsubishi terbaru. Hadir menjadi staff dealer resmi Mitsubishi dengan pelayan terbaik di Surabaya dan Jawa Timur. Dengan syarat mudah dan cepat. Dealer Mitsubishi Surabaya menjadi pilihan tepat bagi anda yang menginginkan mobil baru untuk area Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Tuban, Bojonegoro dan Jawa Timur. Delaer yang berlamat di di Jalan Raya Juanda Km.5 Sidoarjo, Jawa timur ini juga menawarkan cicilan yang bunga rendah, uang muka terjangkau serta syarat yang mudah dan cepat.
Bagi anda yang tertarik membeli mobil Mitsubishi terbaru berikut daftar harga dan spesifikasi mobil Mitsubishi terbaru yang bisa menjadi pilihan bagi anda.
Dealer Mitsubishi Kupang

Mitsubishi Pajero menawarkan design yang sangat modern dan tampilan body yang sporty. Tersedia dengan  4 varian yang berbeda Dakar, Ultimate, Glx dan Exceed, mesin mobil ini juga dioptimalkan dengan berbagai teknologi canggih sehingga mesin menjadi lebih optimal. Mobil Mitsubishi terbaru kelas atas ini dibandrol dengan harga sekitar 500 jutaan.
Mobil Mitsubishi terbaru berikutnya adalah Mitsubishi Mirage, dengan harga 200 jutaan  mobil ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain desain body yang elegan dan performa mesin yang tangguh mobil jenis ini juga sangat irit bahan bakar. 
Mobil Mitsubishi terbaru berjenis MPV dengan fitur-fitur yang mumpuni berikutnya adalah Mitsubishi Expander. Sampai saat ini Mitsubishi sudah mengalami berbagi perubahan yang cukup signifikan. Dengan desain yang mewah mobil keluarga ini mampu menampung hingga 8 orang. Mobil kelas menengah ini dibandrol dengan harga sekitar 200 juta hingga 250 jutaan.
Dengan pilihan warna yang beragam Mitsubishi Triton menjadi salah satu pilihan mobil terbaik bagi penggemar mobil pickup. Mobil Mitsubishi terbaru ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 200 jutaan. Dengan eksterior yang gagah desain baru terlihat pada bagian grille, lampu utama depan dan bumper ditambah extra cabin. Sedangkan desain interiornya telah dilengkapi dengan 4 seat untuk yg dobel cabin, dimana saat pengemudi memasuki kabin lega, tentunya ini akan sangat bermanfaat pada kenyamanan berkendara.

You Might Also Like

0 komentar